K’five Tawarkan Berbagai Macam Menu Spesial

WARTAKOTA.NET – Ingin bersantai atau nongkrong sembari menikmati aneka kuliner, memang lah pas jika mengunjungi Banjarbaru.

Kota berjuluk Kota Idaman ini menawarkan banyak destinasi wisata kuliner malam hari, seperti di kawasan Lapangan Dr. Murjani.

Tidak hanya itu, cafe dan resto juga banyak ditemukan di Banjarbaru, terutama di sepanjang Jalan Panglima Batur. Salah satunya adalah K’five Cafe and Resto.

K’five menawarkan berbagai macam menu spesial. Foto – Istimewa

Kiky Amalia, Owner K’five Cafe and Resto Banjarbaru mengatakan, berawal dari hobi dan kegemarannya nongkrong, akhirnya ia terinspirasi untuk membangun K’five ini.

“Kebetulan juga kita punya tempat yang strategis. Dari situlah terpikir untuk membuat cafe dan resto ini,” ucapnya.

Kiky menambahkan, K’five memiliki konsep yang berbeda dari kebanyakan kafe lainnya di Banjarbaru.

Beragam menu spesial K’five. Foto – Istimewa

“K’five bukan sekadar kafe, tapi lebih ke restonya. Tersedia berbagai minuman dan makanan di sini. Dan tidak hanya (sebagai) tempat nongkrong, tempat ini bisa juga untuk keluarga, jadi dari segala segmen usia bisa masuk,” terang Kiky.

Lebih lanjut Kiky mengatakan, K’five Cafe and Resto menawarkan berbagai macam menu spesial. Ada menu western (ala barat) dan juga menu tradisional.

“Makanan Banjar (seperti) ikan-ikanan dan sayur tersedia di K’five Cafe and Resto ini. Selain itu minumannya ada kopi, ada mocktail ice blend, milk shake, dan (aneka) minuman lainnya,” sebut Kiky.

K’five berada di lokasi yang strategis dan mudah ditemukan. Foto – Adi

Di sisi lain, selama pandemi Covid-19 ini, Kiky menyampaikan bahwa K’five Cafe and Resto miliknya tutup selama 2 bulan.

“Kami buka kembali setelah lebaran kemarin,” pungkasnya. (adp)

What do you think?

DPRD Banjar Minta Pemkab Evaluasi Kerjasama dengan BPJS

Banjarbaru Kini Punya Kampung Tangguh Banua