Bernuansa Klasik, Kafe Ini Bikin Nyaman Pengunjung

WARTAKOTA.NET – Berdiri sejak 5 tahun lalu, Kevin Cafe, salah salah satu kafe yang ada di tepian Jalan Karang Anyar I Loktabat Utara Kota Banjarbaru ini menawarkan konsep kafe bernuansa/bergaya klasik.

Mia Rachmawati, Owner Kevin Cafe kepada wartakota.net menerangkan, Kevin Cafe memang didesain dengan konsep indoor bernuansa klasik yang oriental dengan balutan furniture dan benda-benda antik lainnya.

“Awalnya karena kita suka barang antik sehingga terinspirasi untuk mendirikan sebuah Cafe yang bernuansa klasik,” ungkap Mia saat ditemui di kafe miliknya, Jum’at malam (26/6/20).

Owner Kevin Cafe, Mia. Foto – Tet

Selain itu tambah Mia, di Kevin Cafe juga terdapat outdoor spot bernuansa elegan dengan mini garden dan gazebo.

Outdoor spot yang dipercantik dengan lampu-lampu hias ini, dibuat untuk para pengunjung yang menyukai ruang terbuka.

“Outdoor spot kita selain Cafe juga bisa digunakan untuk menggelar Garden Party baik itu acara Birthday, Wedding atau kegiatan lainnya,” ujar Mia melanjutkan.

Di sisi lain, untuk menu yang ditawarkan di Kevin Cafe cukup beragam. Mulai dari menu tradisional/nasional seperti nasi goreng, smpai menu ala barat/internasional seperti steak dan pasta.

Sementara itu, menurut salah satu pengunjung Kevin Cafe, Susi, selain suasana klasiknya yang bikin nyaman dan betah, pelayanan di Kevin Cafe juga ramah.

“Ada live music-nya juga, kulinernya juga recomended. Kalau aku sih biasanya di sini pesan Tom-Yam-nya, menu yang lain juga recomended kok,” tutur wanita yang tengah menggelar perayaan kecil bersama pasangannya ini.

Sekadar informasi, Kevin Cafe buka dari hari Senin sampai Sabtu pukul 17.00 WITA – 00.00 WITA (jam 12 malam). (tet)

What do you think?

SMSI: Jangan Ganggu Pancasila

Kabar Gembira, SMAN 5 Hadir di Banjarbaru