Kuliner Berbahan Ayam Hadir Lagi di Banjarbaru, Sesuai Konsep 3F

WARTAKOTA.NET – Bertambah lagi satu tempat usaha kuliner (restoran cepat saji) di Banjarbaru. Menu utamanya berbahan dasar ayam, salah jenis bahan makanan yang memang disukai banyak orang. Konsep bangunannya pun dibuat kekinian dengan nuansa ala kafe dan resto.

Ayam Asix, inilah nama usaha restoran cepat sajinya. Alamatnya berada di tepi Jalan A. Yani Km.35 Kota Banjarbaru. Diketahui, pemilik Ayam Asix ini adalah pasangan selebriti sekaligus penyanyi tanah air, Anang Hermansyah – Ashanty.

Meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, namun tak menyurutkan niat pengelola Restoran Cepat Saji Ayam Asix Cabang Banjarbaru untuk menggelar soft opening, Kamis (27/8/20). Dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan dan para anak yatim pula.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, hadirnya Restoran Cepat Saji Ayam Asix ini bisa membantu menggerakkan perekonomian di Kota Banjarbaru, baik dari segi retribusi maupun pajak. Selain itu tambah Jaya, juga bisa menyerap lapangan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19.

“Dan ini juga sesuai dengan tagline-nya (konsep) Kota Banjarbaru food, fashion and fun (3F). Nah, food-nya ini sesuai. Kita ingin Banjarbaru ini kota berbasis ekonomi kreatif, salah satu sektor ekonomi kreatif itu iyalah kuliner,” cetus Jaya.

Sementara itu, salah satu owner Ayam Asix yang mengelola cabang Banjarbaru, Herliza Adriana menyampaikan, harga aneka menu di Ayam Asix cukup terjangkau, dari kisaran harga Rp 9 ribu sampai Rp20 ribu.

“Untuk menu spesial di sini ayam dengan bumbu dan campuran rempah-rempah pilihan,” sebut Herliza.

Di samping itu kata Herliza, pengelola Ayam Asix tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Pengunjung harus cuci tangan dulu serta memakai masker (sebelum masuk). Jika tidak, kami tidak memperbolehkannya masuk,” ucapnya. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

H Rusli – KH Fadhlan As’ary Terima SK Dukungan Partai PAN

PAN Dukung Haji Martinus – Jaya, Emi: Wujud Langkah Perjuangan Bersama