Pelaku Pembunuh Lansia Diduga Kabur ke Riam Kanan

WARTAKOTA.NET – Selain membunuh korbannya, perampok yang beraksi di Desa Hakim Makmur, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar pada Sabtu (25/7/20) kemarin juga menggasak harta berharga milik korban.

Marjalan yang merupakan keponakan korban menuturkan, pihak keluarga tidak menemukan tas pinggang yang berisi barang berharga milik korban.

“Di sana ada tempat korban menyimpan intan yang masih mentah, kalau diuangkan diperkirakan ratusan juta rupiah,” ujar Marjalan, Sabtu (25/7/20) malam.

Selain butiran intan yang masih mentah, cincin emas milik almarhum istri korban juga raib digondol oleh perampok sadis tersebut.

Sementara Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Rizky Fernandez saat dihubungi via seluler mengatakan, saat ini pelaku masih dalam pengejaran.

“Informasi terakhir pelaku kabur ke arah Riam Kanan,” ucapnya singkat.

Diketahui, korban perampokan sadis bernama Safari (90) ditemukan tak bernyawa di kediamannya dengan kondisi bersimbah darah dan ditemukan luka bacok dibagian pipi korban.

Oleh pihak berwajib, jenazah Safari dibawa ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan identifikasi dan visum. (sai)

What do you think?

Jadi Korban Perampokan, Lansia Ditemukan Tewas

BREAKING NEWS: Positif Covid-19, Wali Kota Banjarbaru Sampaikan Hal Ini