SEDIHSEDIH WKWKWKWK WTFWTF MARAHMARAH

Diduga Jadi Korban Perampokan, Remaja Ini Ditemukan Tewas dalam Kamar

WARTAKOTA.NET – Hasanudin (20), remaja warga Jalan Masjid Komplek Ratu Intan RT.02 Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya dengan luka di bagian leher, Minggu pagi (7/6/20). Ia diduga korban perampokan.

Selain menyebabkan tewasnya Hasanudin, diduga perampok juga membawa kabur satu unit sepeda motor serta satu buah handphone milik korban.

Dari informasi yang dihimpun wartakota.net, korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya, dan melaporkannya ke pihak aparat desa setempat.

“Saya pulang kerja subuh, awalnya saya gak ada menduga ada kejadian ini. Jadi saya setelah sampai rumah itu ke dapur dulu, memasak, karena sepeda motor anak saya ini tidak ada, saya kira dia keluar. Tapi sekitar jam 10 pagi saya ke kamarnya, saya mendapati anak saya sudah terbaring dengan bersimbah darah,” lirih Rahman, Ayah Korban.

Rahman menambahkan, di rumah itu hanya dihuni ia dan anaknya.

“Kalau saya berangkat kerja, anak saya hanya sendiri di rumah,” ucapnya.

Jenazah korban dibawa ke RS Ratu Zalecha Martapura guna dilakukan visum.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Banjar, Iptu Muhammad Rizky Fernandez membenarkan bahwa telah terjadi perampokan disertai pembunuhan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Saat ini tambahnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Kita mendapat laporan dari masyarakat, bahwa telah terjadi perampokan dengan pembunuhan, pasal 365 ayat 3 KUHP, dimana korban meninggal dunia. Kami akan melakukan penyelidikan terhadap pihak-pihak yang kita curigai,” katanya.

Selanjutnya korban dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura, guna dilakukan visum. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pulang Pisau Perketat Pintu Masuk Wilayah

Kabar Gembira, PD. PBB Hapus Denda Keterlambatan Sewa Tempat Usaha