Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Bagikan Kurma dan Ratusan Masker

WARTAKOTA.NET – Kekhawatiran atas semakin meluasnya penyebaran covid-19 di Kabupaten Banjar, membuat Pemerintah Kabupaten Banjar tidak hanya melakukan langkah-langkah penting seperti melakukan imbauan, tapi juga secara langsung melakukan aksi di lapangan guna memutus mata rantai virus corona ini.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, Hj. Raudhatul Wardiyah yang membagikan kurma dan ratusan masker kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Bauntung Batuah Martapura, Senin (6/4/20).

Hal tersebut dilakukan Hj. Raudhatul Wardiyah sebagai salah satu bentuk sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat, terhadap bahaya wabah covid-19.

“Kita mencoba mensosialisasikan kepada masyarakat betapa bahayanya virus ini, dan betapa pentingnya dalam menjaga kesehatan,” ucapnya.

Diketahui hingga kini Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Banjar mencapai angka 129 orang. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mengalami penurunan dari hari sebelumnya yakni nol. Sementara untuk yang Positif di Kabupaten Banjar masih 3 orang.

“Kita terus berdoa agar virus ini cepat berlalu, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tutupnya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Program Serasi Gagal, Petani Kembali Tanam Padi dengan Cara Lama

Terkesan Tak Terawat, Fasilitas Umum Ini Banyak Coretan