Haris Makkie Cium Kaki Ibunda Sebelum ke KPU

WARTAKOTA.NET – Sekeras apapun usaha seseorang, sekuat apapun doa yang Anda mohonkan pada Tuhan, jangan pernah lupa untuk memohon restu dan izin dari orang tua. Seperti yang dilakukan oleh Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin, H. Abdul Haris Makkie.

Sebelum menuju Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Banjarmasin untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Banjarmasin, H. Abdul Haris Makkie bersama istrinya Hj. Isma Jauharianti, mendatangi kediaman Ibundanya, Hj. Siti Sarah di Jalan Cempaka Sari 2 Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Barat, Jum’at (4/9/20) untuk sungkem dan meminta doa restu kepada orang tuanya tercinta.

Prosesi sungkeman diliputi suasana haru, sang ibunda dari H. Abdul Haris Makkie terlihat mengelus kepala dari Calon Wali Kota Banjarmasin itu.

“Saya meridhoi apa yang menjadi niat baik anak saya, mudahan berkah dan jadi manfaat bagi orang banyak, dan bisa menjalankan amanah dari Allah SWT dengan baik,” ucap Ibunda H. Abdul Haris Makkie, Hj. Siti Sarah.

H. Abdul Haris Makkie sungkeman kepada Ibunda tercinta. Foto – Tim

Di sisi lain, Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin, H. Abdul Haris Makkie menyatakan bahwa dirinya siap mendaftarkan diri ke KPUD Kota Banjarmasin.

“Insya Allah, saya siap untuk mendaftar hari ini,” katanya.

Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin naiki angkutan kota menuju Kantor KPUD Kota Banjarmasin. Foto – Tim

Sekadar informasi, Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, H. Abdul Haris Makkie – Ilham Nor menggunakan angkutan kota untuk menuju kantor KPUD Kota Banjarmasin. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

DPC Partai NasDem Banjar, Siap Menangkan Pasangan Saidi – Habib Idrus

Saidi Mansyur Kukuhkan Tim Pemenangan ‘MANIS’